WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 23 September 2012

Cara Bermain Lost Saga Korean

POSTED BY : ARIEF RACHMANSYAH







Cara Bermain Lost Saga Korean


Download : http://www.indowebster.com/download/files/lostsaga




Tutor :




1. Kalo dah selesai buka dulu aja RAR lostsaga nya(diemin)




2. Buka IE (INTERNET EXPLORER, jangan pake mozzila dll)


Next Login ke LostSaga http://www.lostsaga.com/login/login.asp


3. Next Masuk ke alamat http://www.lostsaga.com/play/play.asp trus klik GAME START/GO!


4. buat yg blom download Active_X_Control lngsung download aja disitu(kalo di us tulisan 


nya Get ActiveX yang warna orange),,

trus ulangin login dan play lagi ,nanti kan otomatis keluar launcher nya ,, nah disitu itu 


launcher nya pasti download dulu ,

trus nanti pasti terbentuk lokasi file lostsaga nya (C:\Program Files\LostSaga) .


5. di lokasi file lostsaga pasti terbentuk seperti ini .

Gambar : http://imageshack.us/photo/my-images/638/58660625.png/



6. Next ke RAR lostsaga yg udah di download tadi(Biarkan Proses download lostsaga korea masih jalan),

abang buat folder baru namanya apa ajdeh terserah(New Folder),,

trus extract RAR lostsaga ke folder yg tadi di buat.


7. udah kesimpen ,, liad folder dari extract'an tadi, trus agan DELETE file yg namanya 

autoupgrade.



Gambar : http://imageshack.us/photo/my-images/807/50542086.png/


8. Trus kalo udah di delete pindahin smua file extract'an tadi ke folder lostsaga korea nya .


Gambar : http://imageshack.us/photo/my-images/717/34255731.png/



9. dari tutor number 7 kan (biarkan proses download lostsaga korea masih berjalan)berati 


launcher nya kan masih jalan.

nah pas tadi di drag ke folder lostsaga korea nya otomatis ngepatch sendiri,

jadi abang tinggal tnggu aja download'an nya selesai.

dipertengahan pasti ada 1kali error, kali di indo klik saja tutup,,

nanti dia jalan lagi sampe selesai..


kalo sudah tggu Xtrap & play the game .



SELAMAT MENCOBA

:D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar