WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 11 Mei 2012

.10 rayuan gombal mematikan

.10 rayuan gombal mematikan

 cwo : neng, aku pgn naik pesawat tercepat di dunia.. cwe : ngapainn bangg..?? cwo : agar aku yang pertama sampai di hati kamu.. cwe : ihh, co cweettt.. ---------------------------------------------------------------- cwok: tau gak bedanya HONDA ma KAMU..? cwek: gak tau, emang apa bang...? cwok: klo HONDA one heart klo KAMU my heart.. cwek: soo swett... ---------------------------------------------------------------- cwok : kamu tau gak bedanya kamu sama planet venus? cwek : ndakk.. apa emang?? cwok : kalo venus BINTANG PAGI kalo kamu BINTANG DIHATIKU.. cwek : co cweett.. ---------------------------------------------------------------- cwok: neng abang punya peribahasa buat eneng cwek: peribahasa apa bang?? cwok: berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian cwek: artinya apaan bang? cwok: abang siap ke penghulu biar eneng ga kesepian cwek: ihhh,,co cweeet ---------------------------------------------------------------- cwok : aku mau beli piala.. cwek : piala buat apa?? cwok : buat kamu cwek : emang knapa buat aku ?? cwok : karna kamu telah menjadi pemenang hatiku... ---------------------------------------------------------------- cwok : sayang, mulai sekarang hobiku melukis.. cwek : kenapahhh?? cwok : aku ingin melukis namamu dihatiku... ---------------------------------------------------------------- cwok : apa bedanya gempa sama kamu?? cwek : apah emangg? cwok : klo gempa mengguncang bumi, kalo kamu mengguncang hatiku... ---------------------------------------------------------------- cwo : neng, kamu tahu gak kenapa abang setiap hari tidur cepet?? cwe : gak.. kenapa bangg..?? cwo : biar abang bisa mimpiin neng lebih lama... cwe : ihhhh, co cweettt..Gubraakkk ---------------------------------------------------------------- cwo : neng, aku pgn naik kapal titanic.. cwe : kenapa emangnya bang?? cwo : aku pengin tenggelam ke dalam cinta kamu.. cwe : co cweett..hueekk ---------------------------------------------------------------- cwok : ada uang sejuta gak..? cwek : ada, buat apa..?? cwok : buat ngekost dihati kamu... cwek : co cweeett...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar